Kangen Rumah (lagi)

Posted by HidaKa | Posted in | Posted on 8:55 AM

Bener-bener kangen rumah de ni kayaknya, kangen my mom tepatnya.
Tadi malam (baca:pagi) ngimpiin rumah, keluarga, ngimpi pulang ke rumah trus maen-maen.
Pertanyaan, "Lagi pada ngapain ya??", bergema berulang-ulang di kepala gue. Walo baru berapa minggu gak pulang, kok rasanya dah lamaaaaa banget, serasa 100 taon(ekstrim). Waduw, mana nie backsoundnya Yogyakartanya KLA.
T T

Di telpon bapak kemaren, beliau bilang kalo my mom lagi sakit, jadi tambah pengen pulang kan? Palagi biasanya kalo my mom lagi sakit, gue yang gantiin my mom ngapa-ngapain, truz gue juga yang bisa jadi temen becandaannya my mom. SEMANGATZ!! 1 minggu lagi gue bisa pulang. Huft...

Next topic.
Gue, entah kenapa, lagi seneng nyanyi lagu-lagu hiphop rnb like Miss Independent-nya NeYo, Forever-nya Chris Brown, Put Your Arms Around Me-nya Natasha Bedingfield, pokonya yang easy listening gitu de. Nyanyiinnya enak, gue bisa improve, gak monoton.
Trus, entah kenapa juga, lagi seneng(lagi. bingung gak lo?) OP-nya Chopin, concerto-nya juga dink. Tenang aja gitu kalo dengerinnya. Santai, kayak di pantai, mbohay, ahayahay. Paling seneng Fantaisie Impromptu. Gue pikir, gak kesleo apa ya? Maennya kan liar gitu. Tapi sumpah mampus KEREN BANGETZ, pake Z. Emang, dari dulu gue dah suka chopin. Palagi ditambah gue seneng manga Piano no Mori yang isinya chopin banget. Mampus, cinta gue. Hohoho

Next, gue mau dengerin chopin lagi.
Taraaa taraa

Comments Posted (0)