Dari Lembaran Kertas Lamaku

Posted by HidaKa | Posted in , | Posted on 11:22 PM

aku mencoba mengiris waktu, tapi aku kurang bisa menyentuh, terlalu banyak yang disembunyikan, sampai air mata pun tak lagi mampu untuk keluar.
terlalu tebal tabir hingga tiada hawa menyebarkan gundah, dan tiada lagi kata yang seindah kediamanku, sesungguhnya air mataku terlalu letih melihat aku meratap.
maaf .. kalutku membuncah sampai tidak peduli dengan semua pengharapan manis.
berdarah .. karena seruan menyerah yang seharusnya tak perlu untuk diunggah.
seperti menancap lembing yang tidak diketahui kemana ia pergi.
untuk semua kegalauanku dan tentang kampung halamanku.

#aku kangen rumah, sangat, terima kasih untuk And atas semuanya, sangat tau itu untuk menghibur aku, semua sangat berarti, sungguh .. terima kasih ..  :)

Comments Posted (0)