Postingan di saat yang Aneh ...

Posted by HidaKa | Posted in | Posted on 11:59 AM

Hari ni ,,,
hari yang aneh ...

kuliah agama gue yang harusnya bermaterikan kerukunan hidup antar beragama, berubah drastis jadi kuliah tentang psychology manusia.

kayaknya akhir-akhir ni gue lagi ngalamin yang namanya DILEMA, entah kenapa ,,, apa gara-gara ada beberapa piha tertentu yang sedang menekan gue, walo mungkin dia ngrasa biasa aja, gak tau kalo gue tertekan ma perlakuannya.

bete ah ,,,
malez curhat disini, mending gue kasi crita-crita aja ..

hari jum'at yang lalu, tepatnya tanggal 30 januari 2009, gue critanya nemenin erma temen sekost ngliat talkshownya radityadika di senayan. pasnya, hari itu ada book fairnya gramedia kompas.com di istora senayan, truz mereka ngundang sutradara+pemainnya film kambing jantan, nah, otomatis kan si empunya dateng tuh, si radit itu,,, kebetulan, erma yang baru-baru ni ngepens banget ma radit ntu minta gue buat nganterin dia ke sana. perjalanan yang cukup berat. hari itu hujan turun dengan derasnya. gue udah rada aras-arasen gitu buat pergi, tapi demi teman .... apapun gue lakuin dah ... wakakakakaka
perjalanan dimulai dengan menunggu bus besar 921 di perempatan jalan otista raya depan STIS, setelah menunggu lama, akhirnya bus itu lewat juga, tapi bodohnya kita, gak ada satupun dari kita yang inisiatif nyegat tu bis... guoblog bener tu supir ...
lama menanti, akhirnya kita memutuskan buat naik taksi aja ,,, yah, itung-itung amal amal apaan geje gak jelas kayak gitu
sesampainya di istora senayan setelah naik taksi yang cukup lama dan rada-rada memabukkan karena hujan dan bau hujan itu menyebalkan sekali gak seperti di jogja yang bau hujannya bau tanah, kita masuklah ke gedung istora itu, jadi inget pas seminar mlm,, hiiiiiiiiiy... kapan-kapan gue crita dah,,,
masuk langsung menuju ke bagian tengah ntu,, trus langsung kliatan wajah-wajah gak jelas kayak edric, radit, hiiiiiiiiy,,, srasa ngliat setan...
gue males ngliat banyak orang, jd pengen pipis, akhirnya ke toilet deh, eh di depan toilet papasan lagi ma radit,,, hwadoooooooo
kluar dari toilet, liat komik murah, langsung mupeng,,, serbuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!! abis deh 40rbu gue buat beli komik-komik gak jelas.
masuk lagi ke gedung utama, samar-samar gue denger kalo talkshow nya diadain di bagian luar sana, gue ajakin si erma keluar kandang, eeh, keluar ruangan. langsung, gyaaaaaaaaaaaaaa ,,,,, heboh ,,,,
males ngeliat talkshow, iseng iseng gue liat gambar-gambar yang ternyata adalah nominasi lomba gambarnya kompas.com,


eh,,, gue nemu gambar temen gue , Dannu KW, dipajang disana, dan setelah konfirmasi langsung ke orangnya, ternyata itu memang gambarnya,

wah ,,, bahan ne ... hehe ...


pulangnya mampir dulu beli sate kambing deket apotik bidara cina ...
hwiiiiiih,,
pengalaman yang mengenyangkan ...

uda aaaaaah,, walo kuliah jam satu ini gak jadi, tapi ntar ada kuliah jam 4 ... huft...
smangadh smangadh !!!!!

Comments Posted (0)