Review ...

Posted by HidaKa | Posted in | Posted on 8:11 AM

Sebenernya gue pengen ngepost ini udah sejak jaman kabLug, alias jaman dulu kala, namun apa daya, baru sempetnya sekarang (baca: baru niatnya sekarang)

Ini cerita pas gue liburan UAS dari tanggal 1 Maret sampai 12 Maret di kampung halaman gue, JOGJA.

Gue pulang ke Jogja, berangkat dari stasiun Jatinegara tanggal 28 Februari jam 19.49, iseng-iseng, pertama kali gue pake kereta ekonomi, lumayan, ternyata gak semenakutkan seperti yang dibilang orang tua gue. Sampai di Jogja tanggal 1 Maret jam 7 an lah, gue dijemput ma mas gue, yang secara innocent bilang, "upz, lupa bawa helm ..". Gyaaaa~~~~ pengen gontok de, tapi gara-gara helm gue emang ilang pas gue balik Jogja yang lalu, akhirnya gue beli helm. Heum... Lumayan...

Pulang ke rumah, tepar seharian, baru gue inget kalo ada pameran komputer di JEC, dan hari itu hari terakhir, hwaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~ langsung cabut ma mbakku ke JEC. Sampai sana, wuuuih, buseeeet, penuh bwangetz... Asli, orang semua, mana padet. Dapet capek...

Segini dulu de ... tiba-tiba hiatus lagi ... Ngantuk gue ...

Comments Posted (0)