Uneg Uneg

Posted by HidaKa | Posted in | Posted on 11:24 PM

Mungkin rada dangdut, biarlah, hanya ingin mengeluarkan yang menggumpal di otak,

"Aku gak mau,, ketika aku sedang merasa jenuh dengan kamu, atau aku merasa kurang puas dengan kamu, kemudian muncul sesosok yang berumpan untuk aku, dan ak terjerat,,
mungkin egois,, tapi aku mau kamu selalu ada . . dan gak bikin keruh, tapi menjernihkan . ."

"Aku sering berpikir kalau aku tak cukup baik untuk kamu,, apabila kamu mulai menemukan orang lain yang lebih baik dan dia juga menyayangi kamu, aku rela kamu untuk dia, walau sayangku jauh lebih besar dari dia,,"

"Pernah kamu berpikir apa yang sedang aku lakukan, apa yang sedang aku pikirkan, apa aku sedang senang atau sedih ?? Pernah kamu berpikir apa yang terjadi saat kamu gak ada di samping aku ??"

untuk dia yg 'mungkin' gk pernah merasakan itu semua ,, *sigh . .

Comments Posted (0)