Miss Independent *sigh*

Posted by HidaKa | Posted in , | Posted on 11:14 AM

277 hari.
Bisa dibilang lama, tapi juga bisa dibilang belum lama. Secara pribadi, aku lebih senang bilang ini waktu yang sebentar. Bahkan dalam waktu yang sebentar ini pun sudah sangat banyak yang berubah.
Ingat dulu, pertama kali kamu datang ke kost ku, kita yang masih malu-malu tidak jelas. Aku sadar, waktu itu aku memang berharap lebih. Tapi aku bimbang. Apa yang aku bimbangkan adalah karena aku belum bisa lepas dengan perasaanku yang dulu, dan kebimbanganku dengan kamu yang mungkin menganggap aku hanya pelarianmu. Tapi aku menghapus semua itu, hingga akhirnya aku berani untuk membuka hati dan menerima kamu.
Semua yang telah terjadi selama 277 hari itu, suka duka, senang sedih, haru marah, semua yang kamu berikan dan menjadi penguatku untuk tetap bertahan di sini. Aku yang begitu manja, cengeng, 'tapi suka menganiaya'. Aku sadar, begitu tergantung pada kamu.
Beberapa hari ini aku mencoba untuk kembali pada masa aku dulu yang bisa menjadi 'Miss Independent'. Tapi yang dihasilkan hanyalah bekas-bekas air mata di bantal ku yang mungkin mengeluh karena tiap malam basah kutangisi. Aku tak sadar, sejak kapan aku jadi begitu rapuh, begitu mudah menangis, dan selamat "Kamu sudah bisa merubah mindset ku tentang wanita". Wanita yang begitu menahan semua beban di pundaknya ternyata butuh lelaki untuk melindungi pundaknya.


Kangen bisa bertukar pikiran, atau lebih tepatnya debat, yang dengan mudahnya kamu menangkan.





Comments Posted (0)